Sukses

Sebelum Jadi Pilot, Wajah Mantan Kahiyang Ayu Ini Bikin Shock

Wajah tampannya membuat Haydar Pratama, mantan kekasih Kahiyang Ayu ini cukup populer di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Haydar Pratama tiba-tiba melambung seiring dengan rencana pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kabarnya, Haydar dan Kahiyang pernah menjalin kedekatan.

Eksistensi Haydar Pratama rupanya bukan hanya karena ia pernah dekat dengan Kahiyang. Penampilan keren Haydar yang berprofesi sebagai pilot itu juga ikut menjadi sorotan.

Transformasi Haydar Pratama [foto: Instagram/haydarpratama]

Wajah tampannya membuat Haydar Pratama cukup populer di media sosial. Akan tetapi, apa jadinya kalau warganet melihat satu foto Haydar beberapa tahun lalu sebelum menjadi pilot.

Cowok kelahiran 5 Februri 1990 itu tampak lebih kurus dari sekarang. Perbedaan signifikan terlihat dari giginya yang masih berantakan dan mengenakan kawat gigi.

"Dear mantan, maafkan gue dulu behelan," tulis Haydar Pratama di dalam foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berubah Drastis

Haydar Pratama, pilot yang dikabarkan tengah dekat dengan puteri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu | Via: instagram.com/haydarpratama

Berbeda dengan dulu, tubuh Haydar Pratama sekarang lebih berisi dan gagah. Giginya pun sudah rapi dan kulitnya kini terlihat lebih putih dari sebelumnya.

Banyak orang yang tak percaya jika sosok itu sama-sama Haydar. "seriusan? ah boong ah itu ga mirip banget.. yg behelan mah org lain ah... haha," ujar @paulaliu11.

"Pake krim pemutih apa maazz??? Plizzz inpooooo," ledek @yuliya911_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini