Sukses

Baim Ketemu Lawan Main, si Imut Sandy

Liputan6.com, Jakarta: Ibrahim Khalil Alkatiri alias Baim memasang muka serius. Bocah berumur lima tahun itu berdiri tegap dengan kuda-kuda sempurna dalam balutan seragam karate lengkap.

Baim rupanya tengah berada di sesi syuting sinetron terbaru Bintang untuk Baim. Sang sutradara terlihat sibuk mengarahkan akting dan pengucapan dialog Baim. Tak sampai di situ, sang sutradara juga direpotkan artis cilik pendatang baru Sandrina.

Sandrina, bocah perempuan berdarah Amerika-Jawa, berperan sebagai sahabat Baim. Perempuan yang juga akrab disapa Sandy, berusaha mengimbangi akting sang jagoan karate. "Cowok memang bawel ya, udah kamu diem aja," ucap Sandy mengikuti arahan sutradara seperti ditayangkan program infoteinmen Halo Selebriti SCTV, Senin (10/1). "Kamu yang bawel," balas Baim.

Pemandangan menggemaskan terlihat saat Baim dan Sandy selesai berakting. Keduanya tampak begitu akrab saat bermain bersama. Baim tak peduli walau harus memainkan boneka Barbie. 

Baim dan Sandy adalah dua pemeran utama dalam Bintang untuk Baim. Dua bocah imut itu terkenal sering rewel di lokasi syuting. "Baim rewel kalau mau minum susu ya? Kalau Sandy kalau lapar ya?" tanya sutradara Bintang untuk Baim. (Vin)