Sukses

Segera Tayang di SCTV, Rahmat Cinta Bakal Gantikan Sinetron Ini?

Sinetron terbaru Sinemart berjudul Rahmat Cinta, makin gencar dipromosikan SCTV dalam sepekan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru Sinemart berjudul Rahmat Cinta, makin gencar dipromosikan SCTV dalam sepekan terakhir. Tak heran, sinetron yang dibintangi pasangan layar kaca favorit pecinta sinetron Giorgino Abraham-Irish Bella ini pun disebut-sebut akan segera tayang dalam waktu dekat.

Kabar bakal segera tayangnya Rahmat Cinta langsung disambut antusias oleh para penggemar berat Giorgino Abraham-Irish Bella atau yang karib disebut Ginobel Lovers.

Sambutan makin heboh usai banner poster Rahmat Cinta dirilis Sinemart beberapa hari lalu. Banyak yang dibuat penasaran setelah melihat Giorgino-Irish yang tampak mesra dalam posternya.

Sebaliknya, kabar bakal tayangnya Rahmat Cinta ternyata juga malah membuat ketar-ketir penggemar sinetron lain yang tengah tayang di SCTV. Selain Anak Langit dan Tuhan Ada di Mana-mana yang cukup stabil di Top 10 data rating harian, tiga sinetron SCTV lainnya memang meraih hasil kurang memuaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Masjid atau DIA?

Kiamat Hari Jumat mungkin saja dipertahankan karena jam tayangnya yang bukan berada di slot prime-time. Sejumlah penggemar pun lantas menebak, antara Anak Masjid atau DIA-lah yang akan digantikan Rahmat Cinta nanti. Namun mengingat dari teaser promo Rahmat Cinta yang cukup drama, DIA yang bergenre serupa pun disebut-sebut berpeluang bakal segera ditamatkan dan jam tayangnya akan diambil alih Rahmat Cinta.

Tak hanya lantaran itu saja. Sinetron DIA sendiri belakangan memang mengalami penurunan rating. Konflik cerita DIA dalam tiga episode terakhir juga mengisyaratkan sinetron ini memang akan segera diakhiri.

Di sinetron DIA, nasib tokoh Zain (Rionaldo Stokhorst) diceritakan hanya menyisakan waktu tak lama lagi harus pergi ke dunia selanjutnya. Sementara itu, Shinta (Cut Meyriska) dilema harus menerima Johan (Samuel Zylgwyn) atau Reno (Omar Daniel) sebagai pengganti Zain. Kisah mereka yang berputar-putar disitu, dirasa mentok oleh para penonton.

Namun, benarkah Rahmat Cinta memang akan menggantikan sinetron DIA? Lantas, bagaimana akhir kisah cinta beda dunia, Zain dan Shinta? Sambil menunggu tayangnya Rahmat Cinta, kita simak saja dulu sinetron DIA yang tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.