Sukses

Giorgino Abraham-Irish Bella Tampil Mesra di Teaser Rahmat Cinta

Giorgino Abraham dan Irish Bella akan segera menyapa pemirsa setia SCTV lewat sinetron terbaru mereka berjudul Rahmat Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan layar kaca favorit, Giorgino Abraham-Irish Bella akan segera menyapa pemirsa setia SCTV lewat sinetron terbaru mereka berjudul Rahmat Cinta. Belum dipastikan jadwal tayangnya, Giorgino baru-baru ini pun membagikan video teaser teranyar.

Berbeda dengan sebelumnya yang memercikan konflik dengan pemeran pria lain, Marcel Chandrawinata, kali ini adegan mesra justru tersaji di video teasernya. Nampak Giorgino bersama Irish Bella yang berpelukan mesra saat menaiki perahu.

Irish Bella bahkan terlihat merangkul tangan Giorgino erat sembari bersandar di bahunya. Tak hanya mereka berdua, dalam video teaser itu juga ada Marcel dan Michella Putri. Keduanya terlihat duduk di depan Giorgino Abraham dan Irish Bella sambil saling memandang dan tersenyum.

”Cerita tentang perjuangan cinta,” tulis Giorgino dalam keterangan video.

Melihat manisnya cuplikan adegan mesra mereka di video teaser ini, penggemar pun semakin dibuat tak sabar menanti tayangnya Rahmat Cinta. Seperti dikatakan salah satu akun, ”Kapan nih mulai tayangnya "rahmat cinta". Cepet dong udah ga sabar nih mau liat gino sama Irish bela.” “Gino kapan di tayangin.. udah gak sabar nih” tanya yang lain.

Rahmat Cinta sendiri adalah duet kelima Giorgino Abraham-Irish Bella di layar kaca. Terakhir mereka tampil sebagai pasangan di Berkah Cinta yang tayang di SCTV Februari-Juli 2017 lalu. Akting dan chemistry mereka yang memikat di sinetron tersebut membawa keduanya masuk nominasi Aktor dan Aktris Ngetop di ajang SCTV Awards 2017 yang baru-baru ini dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini