Sukses

Ternyata Caisar Akan Menikah dengan Mantan Pacar

Sebagai wanita yang masih berstatus sebagai istri Caisar, Indadari mengaku santai dan tak mempersoalkan hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta ‎Indadari membocorkan rencana pernikahan Caisar. Mantan istri Lucky Hakim itu mengaku diberitahu Caisar secara langsung bahwa dirinya sudah memiliki calon istri. Padahal proses cerai yang diajukan Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, masih bergulir.

Namun, ibu dua orang anak itu tidak bisa lagi, lantaran takdir berkata lain. Setelah masa iddah, ia lantas mengajukan gugatan cerai. Dan mantan istri Lucky Hakim itu berharap segera dipercepat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lebih dekat memang sudah mau menikah lagi. Caisar bilang mau menikah lagi gitu," ujar Indadari saat dihubungi, Rabu (1/11/2017).‎

Selain itu, Indadari membenarkan sosok calon istri Caisar merupakan mantan kekasihnya terdahulu. Namun, Indadari enggan merincinya lebih detail.

"Iya (mantan kekasih Caisar). Tanya Caisar aja," ucap ibu dua anak ini.

Sebagai wanita yang masih berstatus sebagai istri, Indadari mengaku santai dan tak mempersoalkan hal tersebut.

Caisar dan Indadari. (Istimewa)

"Sebenarnya biasa aja, namanya juga hidup. Makanya dalam Islam kan laki-laki enggak ada masa iddah-nya. Laki-laki itu beda dengan perempuan, karena saat bercerai dan mau menikah lagi bagus-lah," kata Indadari. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.