Sukses

Sejak Menikah, Husein Alatas Jadi Sering Senyum

Husein Alatas belakangan kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Husein Alatas, penyanyi sekaligus jebolan salah satu ajang pencarian bakat, kerap memiliki citra yang selalu serius. Namun sejak menikahi Annisa Nabilla alias Nabel eks Mahadewi, Husein jadi terlihat selalu ceria dan murah dalam memberikan senyuman.

Hal itu terlihat dalam unggahan beberapa fotonya di Instagram @husein_al_atas. Di dalam foto-foto tersebut, Husein Alatas kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri tercinta yang ia nikahi pada 23 September 2017 itu.

Husein Alatas dan Annisa Nabilla alias Nabel eks Mahadewi. (Instagram - @husein_al_atas)

Bahkan, Husein Alatas juga memberikan kalimat romantis di beberapa foto sebagai keterangannya. "Walau badai menghadang ku takkan pernah hilang...," tulisnya, Senin (30/10/2017).

Keceriaan terlihat kala Husein memamerkan foto senyumnya saat berada di sisi sang istri. "Senyum itu ibadah...banyak2 senyum yaa," kata Husein sebagai keterangan foto, Selasa (31/10/2017).

Husein Alatas dan Annisa Nabilla alias Nabel eks Mahadewi. (Instagram - @husein_al_atas)

Reaksi warganet pun beragam, namun banyak yang melontarkan candaan. "Lagi kasmaran kasmarannya nih unchh @husein_al_atas hahahaha," ujar @adevalle8. "Sipp kak..tp jngan senyum" sendiri nnti di kiranya org gila lg," tulis @rahma_kyuzizi.

Banyak juga yang memuji kecantikan istri Husein Alatas melalui foto-fotonya. "Cantik banget kak nisa," ujar @intansihafs. "MashaaAllah cantiknya.. Bang hussein pasti bahagia dan tentram bgt ya punya biadadari kyk gitu dirumah 💕 semoga segera diberi momongan yah bang hussein dan istri aamiin," kata @syalunastore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini