Sukses

Berbikini, Belahan Dada Catherine Wilson Jadi Sorotan

Catherine Wilson dengan santai mengunggah foto-foto dirinya sedang mengenakan bikini.

Liputan6.com, Jakarta - Catherine Wilson yang sudah lama tak muncul di dunia hiburan, belakangan sempat menjadi perbincangan. Pasalnya, aktris yang akrab disapa Keket ini dengan santainya mengunggah foto-foto dirinya sedang mengenakan bikini di Instagram @cathrinewilson.

Foto-foto seksi Catherine Wilson tersebut diambil di Marina Bay Sands Singapura pada Minggu (29/10/2017), dan diambil dalam berbagai pose. Misalnya saja di satu unggahan Keket sedang duduk di bangku santai, lalu di unggahan lainnya ia tampak sedang berendam.

Catherine Wilson di Singapura. (Instagram - @cathrinewilson)

Pose-pose tersebut mengundang beragam komentar dari warganet, termasuk yang menyasar kepada payudara aktris 36 tahun itu. "Nice breast perfect," ujar @syam89dot. "@cathrinewilson you spesial you breast,beautiful," tulis @afumado_desu.

Meskipun begitu, tetap banyak komentar pedas yang isinya menyayangkan pose-pose bikini Cathrine Wilson. Pasalnya, pada awal tahun ini Cathrine Wilson baru saja menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah dan hal itu kontras dengan foto-foto terbarunya dalam balutan bikini.

Catherine Wilson di Singapura. (Instagram - @cathrinewilson)

"Gak pantes banget untuk ukuran orang yg pernah ke mekkah," kata @enzie_noegraha. "Sayang umrohnya cuma buat piknik doang...," timpal warganet lainnya.

Menerima komentar miring atas foto-fotonya saat berbikini, Cathrine Wilson pun mendapat dukungan dari beberapa kerabat. "@cathrinewilson haters gna hate. Cuekin ajaaaa ket!!!! Ga penting dipikirin," @aimeejuliette menyampaikan.

Catherine Wilson pun langsung menyambut dukungan dari kerabatnya itu dengan menyampaikan, "@aimeejuliette thankyou sayang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini