Sukses

Milka Masuk Rumah Sakit, Orang Tua Hiro-Andra Mulai PDKT

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 406 dan 407 yang akan tayang Selasa, 31 Oktober 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vika (Ranty Maria) minta diajari Emon (Raya Kitty) cara naik motor, karena ia ingin segera membeli motor. Keinginan Vika ini didasari niatnya untuk mulai menjauhi Rimba (Dylan Carr). Di sisi lain, Bude Merry malah mendorong Erland (Mischa Chandrawinata) segera menikung Rimba. Sementara itu, Gerry (Gerald Yohanes) berusaha keras mencari uang untuk pernikahannya dengan Sasha (Hana Saraswati).

Berhasilkah Gerry mendapat uang untuk membiayai pernikahannya tanpa bantuan orang tuanya? Dan akankah Erland bisa merebut Vika dari Rimba? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 406 dan 407 yang akan tayang Selasa, 31 Oktober 2017 malam ini.

Kei (Cemal Farukh) sedang sibuk kerja di kantornya. Tanpa diduga, Emon (Raya Kitty) muncul dengan membawakan gado-gado buatan ibunya untuk Kei. Kei kaget sekaligus senanng. Tapi ia masih berusaha tetap sok cool. Kei bahkan bilang kalau mereka belum pantas berduaan dalam satu ruangan.

Gerry yang hendak ke tempat pegadaian untuk menggadai motornya, bertemu Jay (Angga Putra). Ia pun menceritakan masalahnya. Jay menawari Gerry ke rumah dan bicara dengan Engkong Dhalim. Tanpa diduga, Engkong Dhalim ternyata bersedia membantu. Gerry pun terima kasih sekali pada Engkong Dhalim dan Jay. Sekarang juga, Gerry mau mengurus keperluan ke KUA. Jay bilang dia mau menemani. Gerry mengangguk. Ia terharu sekali memiliki sahabat seperti Jay.

Nyak Ida sedang menyapu ketika melihat Ceu Dedeh sudah bangun dan mau bantu pekerjaannya. Sontak saja, Nyak Ida langsung melarangnya. Tak lama, Nyak Ida kaget melihat ada suara motor datang. Ternyata itu Hiro (Stefan William) dan Wibowo (Ari Wibowo). Wibowo membawa buah segala untuk menjenguk Ceu Dedeh. Hiro menggoda papanya yang perhatian sama Ceu Dedeh. Wibowo tersipu malu, begitu pun dengan Ceu Dedeh.

Kei kelar makan. Emon langsung buru-buru pamit. Kebetulan, Kei juga bilang dia mau ada meeting. Kei minta maaf karena tak bisa antar Emon pulang. Emon pamit, tapi di pintu ia mendadak berhenti. Emon menoleh ke Kei. Dalam hati, Emon mengingat Kei yang pernah berjanji kalau suatu saat nanti Kei akan menikahinya.

Finny (Angela Gilsha) berhenti di UGD rumah sakit dan kemudian berlari memanggil petugas. Tak lama kemudian, petugas datang dan menurunkan Milka (Nasya Marcella) dari mobilnya. Finny menunggu dengan cemas sambil memegangi HPnya Milka. Finny mencoba menelpon mamanya Milka atau papanya dari kontak yang ada di HPnya Milka. Tapi telpon keduanya malah tidak aktif. Finny kepikiran mau telpon Hiro.

Apa sebenarnya yang terjadi pada Milka? Mengapa sakitnya makin parah? Lantas, apa reaksi Hiro dan Andra saat tahu kalau Wibowo dan Ceu Dedeh saling menyukai? Jangan lewatkan cerita selengkapnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.