Sukses

Tante Mayang Terima Bram, Zain Akhirnya Pergi ke Dunianya?

Berikut sinopsis DIA untuk episode 29 yang akan tayang Senin, 30 Oktober 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara bakiak wasiat yang dihilangkan Lala (Indah Indriana), Tante Mayang nyaris kehilangan Shinta (Cut Meyriska). Masalah bertambah lagi dengan roh Zain (Rionaldo Stokhorst) yang kian melemah. Shinta harus mencari cara untuk membuat Zain bertahan. Kalau tidak, Zain bisa celaka dan akan terjebak di dua dunia.

Apa yang akan Shinta lakukan untuk menolong Zain? Benarkan roh Zain akan aman jika disimpan dalam barang wasiat? Berikut sinopsis DIA untuk episode 29 yang akan tayang Senin, 30 Oktober 2017 malam ini.

Shinta pulang ke rumah Tante Mayang dengan perasaan lega. Akhirnya satu persatu masalah selesai. Shinta lalu memanggil-manggil Tante Mayang, tapi tak ada jawaban. Shinta jadi cemas. Ia takut giliran Tante Mayang yang sekarang gantian diculik. Shinta pun langsung mencoba untuk menelpon Tante Mayang.

Tante Mayang ternyata sedang makan malam bersama Bram. Saat itulah HPnya berdering. Tante Mayang izin mau angkat telepon dan pergi agak menjauh dari meja makan. Shinta bersyukur Tantenya membawa HP, lalu menanyakan keberadaannya. Tante Mayang cerita kalau dia sengaja pergi ke rumah Bram untuk gencatan senjata. Tante Mayang tak bisa menemukan bakiak peninggalan Ibunya Bram. Karena itu, Mayang mau terima lamaran Bram.

Shinta panik tahu Tante Mayang mau menikahkannya dengan orang yang tidak dikenal. Tante Mayang buru-buru menjelaskan, kalau bukan Shinta yang mau nikah, tapi Tante Mayang sendiri. Tante Mayang bilang, ia rela berkorban demi Shinta. Lagipula, Tante Mayang juga mau sama Bram karena Bram orang kaya. Shinta jadi BT dan menjelaskan kalau bakiaknya sudah ketemu.

Tak sengaja, Shinta menjatuhkan bingkai foto hingga pecah. Ternyata itu adalah foto dirinya dan Zain. Shinta langsung punya firasat buruk akan terjadi sesuatu pada Zain. Benar saja. Zain yang ada di belakang rumah mendadak merasa matanya terbuka lebar menatap tajam. Mata Zain memerah. Angin di sekitarnya pun mendadak berhembus dengan keras.

Shinta berlari menuju pintu belakang. Dia memanggil-manggil Zain dengan khawatir. Shinta kaget karena di sana sudah tak ada Zain. Shinta menutup mulutnya shock. Shinta menduga Zain sudah menyebrang ke alamnya. Mata Shinta berkaca-kaca. Shinta masih belum ingin ditinggal Zain.

Benarkah Zain sudah pergi ke alamnya? Jika tidak, kemana sebenarnya Zain menghilang? Lantas, apa yang akan dilakukan Shinta untuk menemukannya? Jangan lewatkan ketegangan sinetron DIA malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini