Sukses

Berdoa di Ultah Syahnaz Sadiqah, Jeje: Semoga Bisa Selamanya

Syahnaz Sadiqah mendapat kejutan dari sang kekasih di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24, Senin (30/10/2017). Sang kekasih, Jeje Govinda, telah merancang kejutan manis untuk pesinetron tersebut.

Momen bahagia itu diabadikan melalui sejumlah foto yang diunggah di Instagram pribadi Syahnaz Sadiqah. Dekorasi warna-warni, lengkap dengan balon dan bunga terlihat menghiasi kediaman artis asal Bandung tersebut.

 

Syahnaz Sadiqah merasa bersyukur lantaran punya pacar yang rela menghabiskan waktu untuk membahagiannya. "makasih pacarrr yang udh bikinin surpriseeee, ajakinn semuanya, dekorin rumah,hemm udh mau menyibukan diriii! pkknya i'm so lucky to have youuu babyyyyyy," tulis Syahnaz Sadiqah dalam keterangan foto yang menunjukkan pose dirinya dengan sang kekasih.

Tak kalah manis dengan perlakuannya di hari spesial sang kekasih, ucapan Jeje Govinda untuk Syahnaz Sadiqah pun terasa istimewa. Pasalnya, Jeje tak hanya berdoa hal terbaik untuk Syahnaz Sadiqah, tetapi juga kelanjutan hubungan mereka.

"Happy Birthday Sayangkuuu..Gak kerasa udah 2 tahun ngerayain ulang tahun kamu bareng aku. Semoga bisa selamanya bareng ya sayang.Doaku semoga kamu panjang umur, selalu sehat, lancar karier dan rezeki nya. Dan semoga smua rencana kita kedepan dilancarkan," tulsi Jeje Govinda di Instagram pribadinya.

 

Seperti yang diketahui, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah berencana membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Rencananya, setelah menggelar acara lamaran pada 14 November 2017, pasangan itu akan menikah awal 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini