Sukses

Dewi Perssik Sewot Dituduh Rebut Suami Orang

Setelah menikah dengan manajernya, Dewi Perssik sempat dihujani berbagai tuduhan.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dan manajernya, Angga Wijaya, sedang menikmati indahnya sebagai penganti  baru. Tak banyak informasi tentang pernikahan mereka, membuat Dewi Perssik pun sempat dihujani berbagai tuduhan, termasuk dianggap merebut suami orang.

Munculnya tudingan tersebut dari berbagai pihak, rupanya membuat Dewi Perssik gerah. Pedangdut 31 tahun itu pun meluapkan kekesalannya melalui keterangan sebuah foto di akun Instagram @dewiperssikreal.

"Bermula dari biasa saja menjadi luar biasa... berawal dr tidak punya perasaan sampe baperan... maaf alhamdulillah.. perasaan itupun ada krn bukan laki orang atau suami org," tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto dirinya dan sedang berdua, Minggu (29/10/2017).

Dewi Perssik pun melanjutkan, "Hati2 loch kalau fitnah2... AA angga wijaya itu masih single ketika ketemu sy, bukan suami org apalgi duda..."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Menghantui

Dewi Perssik menerangkan semua lagu di album terbarunya itu mencerminkan kehidupan pribadinya yang sepi saat peluncuran album 'Semua Karena Cinta' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Uniknya, Dewi Perssik mengancam bahwa dirinya akan menghantui pihak-pihak yang ia anggap melayangkan fitnah kepadanya. Namun, ancaman tersebut hanya bagian dari promosinya terhadap sinetron horor di televisi swasta yang tengah ia lakoni.

Berbagai komentar terhadap Dewi Perssik pun disampaikan atas unggahan tersebut. "Smg sakinah mawadah warohmah ya @dewiperssikreal," ujar @sylviaermayanti.

Ada juga yang sedikit mengkritik sikap sang aktris terhadap pernikahannya kali ini. "Pernikahan itu adalah kabar gembira maka harus d umumkan agar tidak menimbulkan fitnah @dewiperssikreal," ujar @merinayla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini