Sukses

Jadi Orang di Balik Tewasnya Zain, Shinta Tak Bisa Maafkan Reno?

Berikut ini sinopsis sinetron DIA untuk episode ke-23 yang akan tayang Jumat, 27 Oktober 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hantu sakti Wira (Giovanni L. Tobing) akhirnya berhasil musnah seiring dihancurkannya keris yang mengikat jiwanya oleh Fiona (Ochi Rosdiana). Fiona mengatakan pada Shinta (Cut Meyriska), kalau Reno (Omar Daniel)-lah yang membantu menemukan keris tersebut. Meski sudah ditolong, Shinta tahu Zain (Rionaldo Stokhorst) masih belum bisa memaafkan Reno yang menyebabkannya tewas.

Namun, benarkah Reno melakukan itu untuk menebus kesalahannya pada Zain? Dan mengapa pula, Fiona mau mati-matian membantu Reno? Berikut ini sinopsis sinetron DIA untuk episode ke-23 yang akan tayang Jumat, 27 Oktober 2017 malam ini.

Lala (Indah Indriana) dan Fiona masih menunggui Reno di depan ruang rawatnya. Fiona yang penasaran, berusaha menempelkan telinganya ke pintu. Mata Fiona tampak berkaca-kaca dan wajahnya memelas. Fiona ternyata mendengarkan seluruh obrolan Reno dan Shinta di dalam kamar.

Dia tampak terharu dan iba mendengar perkataan Reno. Zain masih mengingat kejadian saat ia tewas. Zain masih tak habis pikir kenapa Reno bisa melakukan hal sejahat itu. Zain merasa Reno sudah sangat kelewatan lantaran amarahnya waktu itu, telah menyebabkan kematian Zain. Zain tak tahu apa dia bisa memaafkan Reno. Reno menangis sambil berusaha ingin memegang tangan Zain. Tapi Zain langsung mundur sembari menarik kursi Shinta mundur juga.

Reno tahu kalau dia memang tidak pantas dimaafkan. Tapi, dia berharap apa yang ia lakukan tadi malam bisa jadi sedikit penebus dosa ke Shinta. Shinta menggelengkan kepalanya. Shinta bilang ia butuh waktu buat memikirkan semuanya. Reno memohon Shinta untuk tidak menjauhinya. Zain menarik bahu Shinta untuk pergi. Reno mulai teriak-teriak histeris. Shinta jadi shock melihat Reno yang kini setengah stress.

Shinta dan Zain berjalan di koridor, tapi ditahan oleh Fiona. Fiona mau Shinta memaafkan Reno. Shinta cuma bilang kalau dia perlu waktu. Fiona bilang jika Shinta bisa memaafkannya, Shinta pasti bisa juga memaafkan Reno. Shinta berbalik dengan mata melotot marah. Ia menarik Fiona ke tempat yang lebih sepi. Tak jauh dari tempat itu, Shinta lalu bicara dengan nada kuat dan marah, tapi suaranya pelan agar Lala dan yang lain tak mendengar.

Apa yang akan dikatakan Shinta pada Fiona? Benarkah Shinta tak bisa memaafkan Reno karena Zain juga belum mau memaafkan pria yang sudah membunuhnya tersebut? Kisah lengkap DIA bisa disaksikan malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini