Sukses

Gara-Gara Omesh, Rahasia Sule Terbongkar

Sule menjadi salah satu selebritas yang mempromosikan kue kolaborasi Ananda Omesh dan Irfan Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Sule menjadi salah satu selebritas yang mempromosikan kue kolaborasi Ananda Omesh dan Irfan Hakim. Dalam video berdurasi singkat, Sule pun menceritakan betapa enaknya kue tersebut.

Tiba-tiba, dengan suara dikecilkan Omesh membuka rahasia mengenai Sule. Bapak dua anak ini mengatakan kalau komedian 40 tahun ini akan menjadi kandidat calon gubernur.

 Ananda Omesh

Sayangnya, Omesh tak menyebutkan wilayah tempat Sule akan bertugas. Dan Sule pun mengatakan kalau itu hanyalah becandaan mereka saja.

"Nuhun ya kang, calon gubernur," ujar Omesh dalam video yang diunggah di akun masing-masing, Jumat (27/10/2017). Dengan wajah lucu, Sule pun mengatakan kalau kabar itu hanyalah gosip semata.

"Bukan, bukan, saya bukan calon gubernur," lanjut Sule sambil melirik ke arah Omesh dengan mimik kocaknya.

Omesh pun menuliskan keterangan untuk video tersebut, "Nih spesial, calon Gubernur kita nyobain @bandungkunafe hahahaha.. nuhun pisan kang @ferdinan_sule."

 

 

Video yang sudah ditonton lebih dari 6 ribu peselancar Instagram ini pun menuai reaksi warganet termasuk Aming. Duda yang menikah singkat ini pun menuliskan, "Hayang ih."

Sementara akun @ervan_5 menambahkan, "Sabarhaan cenah mang sule mang @omeshomesh mantap jiwa roh jenawi jiganmah..ngenahna jiganamah Kunaon lain kunafe hahahaha."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini