Sukses

Jennifer Lopez Pamer Video Seksi di Instagram

Liputan6.com, Los Angeles - Meski usianya sudah menginjak 48 tahun, Jennifer Lopez (JLo) masih mampu menjaga kecantikan serta kemolekan tubuhnya. Yang terbaru, mantan istri Marc Anthony itu memamerkan bokong indahnya melalui video singkat di Instagram.

"Follow me", begitu judul yang diberikan Jennifer Lopez di Instagram-nya yang diunggah Minggu (22/10/2017). Judul tersebut rupanya langsung membuat pengikutnya penasaran. Video berdurasi 60 detik tersebut kini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Salah satu penampilan seksi Jennifer Lopez di dalam video yang ia unggah di Instagramnya. (Instagram Jennifer Lopez)

Video itu disutradarai oleh fotografer Ellen von Unwerth untuk Majalah Paper yang terbit September lalu. Dalam video tersebut, Jlo tampil cantik dan seksi mengenakan berbagai gaun.

Dengan musik latar berjudul "Feel It Still", Jennifer Lopez memulai aksinya di binatu dan ia melemparkan pakaian dalamnya ke mesin cuci. Kemudian kamera mengikuti Jennifer Lopez ke ruang ganti dan tulisan muncul "Show Time" muncul di layar. Di salah satu gaun yang dipakainnya, pelantun "On the Floor" itu memamerkan bokong indahnya.

Jennifer Lopez kemudian beraksi layaknya seorang model tengah berpose di depan fotografer. Wanita yang berkencan dengan Alex Rodriguez ini memamerkan berbagai pose dengan gaun yang sangat seksi. Video tersebut pun mendapatkan pujian dari pengikut Jennifer Lopez di Instagram.

Jennifer Lopez (Instagram)

Selain sibuk mengurus putri kembarnya yang berusia sembilan tahun, Emme dan Max, Jennifer Lopez juga kini tengah sibuk dengan dua judul film. JLo akan membintangi pertunjukan musikal Broadway berjudul "Bye Bye Birdie!" yang akan tayang di sebuah saluran televisi kabel pada Natal 2017.

Selain itu, mantan juri American Idol itu juga tengah memproduksi film komedi bersama Leah Remini dan Vanessa Hudgens yang belum diketahui tanggal rilisnya.