Sukses

5 Bulan Menikah, Begini Cara Adjie Pangestu Bahagiakan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Terhitung lima bulan sudah Adjie Pangestu bahagia mengarungi bahtera rumah tangga dengan Novita Petria. Tidak seperti pernikahan sebelumnya, kehidupan Adjie dengan Novita tidak banyak terekspos media.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda Novita Petria sudah berbadan dua. Pasangan yang menikah pada 14 Mei 2017 itu tampak begitu menikmati masa-masa berdua mereka seperti masih pacaran.

 Adjie Pangestu dan Novita Petria liburan ke Lombok [foto: www.instagram.com/adjiepangestu]

Lihat saja cara Adjie Pangestu membahagiakan sang istri tercinta. Bukan mengajaknya makan malam di restoran mewah atau membawa Novita Petria liburan ke luar negeri.

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro itu cukup mengajak istrinya ke studio foto untuk membuat photo box. "Photo Box ...menyenangkan istri itu adalah ibadah #istrijamannow," cerita Adjie Pangestu di Instagram pribadinya, Kamis (19/10/2017).

Baru-baru ini, Adjie Pangestu juga sempat mengajak Novita Petria liburan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Keduanya sempat mencoba mengenakan pakaian adat Lombok yang biasa dipakai warga suku Sasak.

 Adjie Pangestu dan Novita Petria [foto: www.instagram.com/adjiepangestu]

"Kamu adalah teman tersayangku, kau adalah cinta terdalamku dan kamu adalah yang terbaik bagiku," ungkap Novita Petria saat menikmati keindahan Pantai Gili, Lombok.