Sukses

Makeup Kerap Dicibir, Inul Daratista Beri Penjelasan Panjang

Inul Daratista merasa kecantikan hati lebih penting daripada kecantikan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista kerap mendapatkan komentar nakal dari para pengguna Instagram soal riasan wajahnya, belakangan ini. Bukan tanpa alasan, ibu satu anak itu dianggap berdandan terlalu berlebihan hingga wajahnya seakan tak mirip dirinya sendiri.

Penyanyi yang terkenal dengan "Goyang Ngebor" itu juga kerap membalas komentar warganet melalui sindiran. Tak jarang, Inul Daratista memberikan penjelasan, seakan ingin warganet mengerti perasaannya.

 [Foto: Instagram Inul]

Seperti yang terlihat dalam keterangan sebuah foto di Instagram pribadinya, Minggu (15/10/2017). Foto tersebut menunjukkan wajah Inul Daratista yang difoto dari jarak sangat dekat. "The Power of Make Up," tulis sang penyanyi di awal paragraf itu.

"Aku biasa aja. Aku tak sempurna. Klopun aku jd cantik sebagian juga pasti bilg operasi dan permak wajah. Aku juga tdk cantik buanget hanya wong ndeso yg biasa aja. Kekuranganku akeh banget,tapi kelebihanku juga byk," tulis Inul Daratista.

Perempuan kelahiran 21 Januari 1979 itu menyebut bahwa kecantikan yang lebih penting berasal dari hati, bukan wajah saja. Namun, Inul Daratista mengaku bahwa dirinya memang seorang artis yang butuh perawatan lebih agar tampil menarik.

 

Karena itu, Inul Daratista seakan meminta warganet untuk mengerti posisinya tersebut. "Cantik itu tdk abadi,tak perlu sakit hati dgn org cantik. Tidakkah kau tau bahwa hidup tak ada yg abadi . Tak perlu risau dgn kesempurnaan org lain krn diapun punya kekurangan yg sama dgnmu," lanjut Inul Daratista.

Bagi pelantun "Goyang Inul" itu, komentar negatif para pengguna Instagram tidak berpengaruh dalam kehidupannya. Meskipun cacian kerap ia terima, Inul Daratista tetap merasa bersyukur lantaran punya pasangan yang menerima dirinya apa adanya, serta anak laki-laki yang rupawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini