Sukses

Terlalu Banyak Makan Sambal, Nikita Willy Dilarikan ke UGD

Nikita Willy dilarikan ke UGD salah satu rumah sakit di Jakarta, Minggu (15/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Nikita Willy, makan tanpa sambal bagai sayur tanpa garam. Saking cintanya, pesinetron 23 tahun itu sampai kalap jika bertemu dengan sambal.

Sayangnya, kecintaan Nikita Willy pada sambal harus berakhir di ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Minggu (15/10/2017), Nikita dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, akibat terlalu banyak makan sambal.

 Foto pose di pinggir pantai itu mendapat banyak komentar dari warganet. Pose mengenakan gaun pendek dengan bagian punggung terbuka itu memancing beragam reaksi dari warganet. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Kabar tersebut diketahui dari Instagram Stories sang tante, Rina Dianatri. "Cepat sembuh ya kak. Besok2 jangan over makan sambelnya," kata Rina.

Meski tengah merasakan sakit, bintang sinetron Dua Wanita Cantik itu masih bisa tersenyum ke kamera. Tampak kekasih Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono, tertidur saat menemaninya di rumah sakit.

Nikita Willy sendiri merasa sedih lantaran selama sakit dirinya tak lagi bisa makan makanan serba pedas favoritnya. "Datang hari-hari di mana aku tidak bisa makan makanan pedas lagi," ungkapnya melalui Instagram Storiesnya.

 Nikita Willy diopname lantaran terlalu banyak makan sambal.

Ucapan doa pun berdatangan setelah foto Nikita Willy diopname, tersebar di media sosial. "Mudah"an kesayangan gpp, pulih lg kaya sblum"nya... @nikitawillyofficial94 Aamiin," kata @hilmi_nikwilly.

"yaampun princess @nikitawillyofficial94 semoga cepet pulih ya, biar bisa liat kamu tertawa lagi bukan bebraring seperti ini," sahut @nikitaify.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.