Sukses

Nikmati Urus Anak, Putri Titian Tolak Tawaran Sinetron

Selain sibuk mengurus anak, Putri Titian juga belum siap kembali ke dunia entertainment karena alasan bentuk tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dan dikaruniai seorang anak, Putri Titian sudah jarang terlihat di layar kaca. Artis kelahiran 7 April 1991 ini lebih memilih mengurusi buah hatinya dengan Junior Liem, Theodore Iori Liem, yang kini baru berusia 6 bulan.

Menurut bintang sinetron Kita Nikah Yuk ini belum bisa lepas dari anaknya. Terlebih saat ini ia masih memberikan ASI eksklusif untuk Iori.

Putri Titian, Junior Liem dan anak mereka, Theodore Iori Liem [foto: instagram]

"Aku masih asyik banget urus dia (anak). Jadi aku jadi babysitter Iori aja ya, enggak mau syuting lagi," ujar Putri Titian, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

Selain sibuk mengurus Iori, Putri Titian juga mengaku belum siap kembali ke dunia entertainment karena bentuk tubuhnya belum kembali seperti semula. Lagi pula, anak dianggap lebih utama ketimbang balik lagi kedunia hiburan.

"Akau balik lagi kalau aku sudah kece banget, sekarang aku masih gendut banget kan. Tapi nanti lah soalnya lagi belum bisa ditinggalin kan, dan masih banyak hal-hal yang aku pikir nanti dulu, karena aku masih mau rawat dia dulu," jelas Putri Titian.

Putri Titian dan anaknya, Theodore Iori Liem

Tak dipungkiri Putri Titian, dirinya rindu bisa kembali lagi ke dunia akting. Terlebih namanya bisa dikenal seperti sekarang ini, lantaran dirinya kerap tampil dilayar kaca, dan membintangi beberapa sinetron.

"Kalau dibilngan kangen ya kangen ya. Tapi menjadi ibu itu lebih penting," kata Putri Titian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini