Sukses

Cantik di Usia Senja, Elizabeth Hurley Bikin Iri Warganet

Elizabeth Hurley layak disebut sebagai vampir cantik dengan penampilannya di usia 52 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Elizabeth Hurley, model cantik yang berusia 52 tahun, disebut sebagai vampir cantik. Alasannya, Elizabeth Hurley seolah bisa menghentikan waktu hingga membuatnya tetap terlihat seperti wanita berusia 20 tahunan.

Dalam setiap penampilan, Elizabeth Hurley mampu memukau penggemar. Seperti kali ini, Elizabeth Hurley muncul di acara Estee Lauder dengan mengenakan dress pink, diwartakan Dailymail, Selasa (10/10/2017).

Dengan model tali, gaun tersebut membuat kulit, serta lekukan tubuh Elizabeth Hurley terlihat jelas. Rambut Elizabeth Hurley dibiarkan tergerai.

Elizabeth Hurley melengkapi penampilannya dengan anting panjang dengan permata pink. Sang model mengaplikasikan tata rias natural, dengan pewarna bibir lembut merah muda.

Aksi Elizabeth Hurley mendapatkan pujian dari warganet. Beberapa dari mereka menyebutkan tak menyangka bahwa Elizabeth Hurley berusia 52 tahun.

	Elizabeth Hurley atau Liz Hurley yang dapat pujian dari warganet (Dailymail)

"Elizabeth Hurley memang pantas disebut sebagai wanita dengan kecantikan abadi. Ia tak terlihat menua," tulis pengguna Null.

Komentar dari akun Elizabeth, "Aku suka penampilannya. Ia selalu tampak cantik dengan pakaian apa pun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini