Sukses

Erupsi Gunung Agung, Happy Salma Was-Was

Sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, Happy Salma memutuskan untuk menetap di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, Happy Salma memutuskan untuk menetap di Bali. Adanya erupsi pada Gunung Agung tentu berdampak pada dirinya.

Happy Salma mengaku was-was. Untungnya, perasaan itu tidak berlebihan. "Was-was juga ya. Tapi ya enggak was-was yang berlebihan yang jadi paranoid," ujarnya, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017).

 Beberapa hari lalu, kembali beredar aksi bully yang dilakukan di dalam kampus. Banyak yang mengecam aksi tersebut. Termasuk beberapa selebriti salah satunya Happy Salma. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut bintang film yang juga pemain teater menuturkan, Indonesia adalah negara yang banyak dikelilingi oleh gunung berapi yang masih aktif. Salah satunya Gunung Agung yang sedang erupsi sejak beberapa bulan belakangan.

"Kita kan di Indonesia dikelilingi oleh gunung berapi yang aktif," lanjut ibu satu anak ini.

Beruntungnya, tempat tinggal Happy Salma di Pulau Dewata, jauh dengan Gunung Agung. Meski begitu, ia cukup prihatin dengan masyarakat yang tinggal di sekitarnya. Mereka harus mengungsi agar terhindar dari bencana.

 Happy Salma (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya jauh dari Gunung Agung, saya lebih ke pantai. Semoga semua baik-baik saja ya," Happy Salma mengakhiri pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.