Sukses

Ini Alasan Dewi Perssik Belikan Suami Jam Tangan Mewah

Sebagai pembuktian cintanya, Dewi Perssik memberikan sebuah jam tangan mewah kepada suaminya, Angga Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik belakangan menjadi perbincangan hangat publik seputar pernikahan ketiganya dengan Angga Wijaya yang tak lain adalah manajernya sendiri. Pernikahan mereka sendiri dilakukan pada 10 September 2017 lalu di Jember, Jawa Timur.

Kini Dewi Perssik tak lagi menyembunyikan pernikahannya dengan Angga. Sebagai pembuktian cintanya, pelantun "Bintang Pentas" itu memberikan hadiah berupa jam tangan mewah kepada sang suami.

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. (Instagram)

Tak tanggung-tanggung, jam tangan berwarna silver keluaran Hublot itu kabarnya dibanderol dengan harga lebih dari Rp 100 juta. Tapi rupanya ada saja pihak yang tak suka dengan kebahagiaan Dewi Perssik dan Angga.

Bahkan sampai ada yang mendoakan hal buruk terjadi pada rumah tangga mereka. "Wihh.. dibeliin jam.. ntar lg dibeliin rumah..ntar lg dibeliin mobill..habis tu putus.." kata warganet dengan nama akun @raimondelza.

"kok kaya manfaatin yah ... wkwkwkw....... berasa dp yg banting tulang...." sahut @kiky_rizkiyah95.

Komentar warganet tersebut pun langsung membuat Dewi Perssik dan Angga Wijaya panas. "@kiky_rizkiyah95 alhmdulillah saya di kasih bukan minta. Dan mbk @dewiperssikreal kasihnya ikhlas tnpa ada pakasan dari siapapun, sampean iri yaa? Hahaha," ujar @anggawijaya88.

Dewi Perssik berikan jam tangan mewah kepada suaminya, Angga Wijaya.

Pedangdut 31 tahun itu menegaskan kalau hadiah yang ia berikan itu sepadan dengan kesetiaan Angga padanya.

"Sebe**2nya sy nih.. mikir kali kalau mau ksh sesuatu ma laki2 sprt apa, kalau si @anggawijaya88 dia uda ninggalin dunianya dan nemeni sy kok 24 jam jd sy tau brp imbalan kesetiaan dia smntra, tenanggg g be** kok gw, dan km jgn be smart ya @raimondelza," jelas Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.