Sukses

Pose Bareng Anak, Penampilan Diah Permatasari Dikira Kakak Adik

Meski sudah lama tak muncul di layar kaca, Diah Permatasari rupanya tetap menjaga penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah Anda pada sosok Mariam dalam serial Si Manis Jembatan Ancol yang populer di era 1990-an silam? Ya, karakter legendaris itu pertama kali diperankan oleh Diah Permatasari.

Meski sudah lama tak muncul di layar kaca, Diah Permatasari rupanya tetap menjaga penampilannya. Tak heran walau umurnya telah menginjak 46 tahun, Diah tetap tampak awet muda.

 Diah Permatasari dan putra bungsunya, Marco.

Lihat saja dalam foto yang diunggahnya ke Instagram pribadinya baru-baru ini. Diah Permatasari terlihat berpose bersama anak bungsunya, Marco, yang masih berusia 11 tahun.

Meski demikian, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Perawakan Marco persis dengan sang mama. Meski baru berumur 11 tahun, Marco memiliki tubuh yang jangkung.

"Morning mumpung masih mau bergandengan tangan sama mommynya #mysonmarco11th," tulis Diah Permatasari di keterangan foto.

Alhasil, banyak yang menyebut Diah Permatasari dan putranya lebih mirip kakak beradik ketimbang ibu dan anak. "ini mah bukan mommynya tapi teman mainnya kaleee, awet muda sekali kamu @diahpermatasari_d_p_s," puji @hartatym_21.

 Diah Permatasari bersama suami dan kedua anaknya.

"Mbak diah apa kabar makin cantik aja dan awet muda? Tdk seperti ibu dan anak tapi seperti ade kaka," ujar @hamzahpuji.

"Mba Diah masih tetep cantik aja keq dulu..ama anak udah keq adik kakak ya.." @veronica_fanee menimpali. Diah Permatasari sendiri memiliki dua orang anak laki-laki. Si sulung Marcello kini tengah sekolah militer di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.