Sukses

Mobil Whulandary Herman Hilang Dicuri Sopir Pribadi

Whulandary Herman baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan setelah mobil miliknya raib tanpa jejak.

Liputan6.com, Jakarta - Malang betul nasib Whulandary Herman kali ini. Mantan Puteri Indonesia 2013 itu baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan setelah mobil miliknya raib tanpa jejak.

Whulandary Herman (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Parahnya lagi, pelaku pencuri mobil Whulandary Herman itu diduga adalah sopir pribadinya sendiri. Peristiwa mengejutkan itu dikabarkan Whulandary melalui Instagram pribadinya, Minggu (1/10/2017).

Whulandary Herman menuliskan secara detil ciri-ciri mobil miliknya yang hilang. Wanita berusia 28 tahun itu bahkan meminta bantuan kepada warga untuk membantunya jika menemukan mobil miliknya.

"Mohon bantuan nya unk teman teman dimanapun berada, Terutama daerah Jakarta , mobil saya telah hilang dicuri oleh sopir pribadi saya yg bernama Dani, mobil Terious warna silver plat polisi BA 1740 RT #terimakasih unk bantuan nyaa," ujar Whulandary Herman.

Menurut pengakuan Whulandary, mobil berwarna silver miliknya itu sudah hilang sejak hari Jumat (29/9/2017) lalu dan hingga saat ini belum diketahui jejaknya.

Mobil milik Whulandary Herman dicuri sopir pribadinya.

Alhasil, banyak orang yang prihatin dan ikut geram dengan apa yang baru saja dialami Whulandary Herman itu. "Udah enak bisa kerja sama neng whuland,, eh malah berulah.." kata @joeta.naka.

"Dasar manusia gak bersyukur pny pekerjaan, majikannya seleb pula. Harusnya nikmatin pekerjaan yg ada tong, klo nyolong dan ujung2nya ketangkep kan elu jg yg zonk. Pikirannya pendek bener," sahut @ariadeem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.