Sukses

14 November, Syahnaz Sadiqah Tunangan dengan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berencana melangsungkan lamaran resmi sekaligus pertunangan di Jakarta pada 14 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta Usai dilamar ketika liburan di Italia bulan lalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pun mulai menapaki langkah yang lebih serius. Keduanya berencana melangsungkan lamaran resmi sekaligus pertunangan di Jakarta pada 14 November 2017.

 (Instagram/ritchieismail)

Hal itu diungkapkan ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita saat ditemui di peresmian sebuah outlet perhiasan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).

"Ini lagi temanin Nanas (Syahnaz) ke tempat langganan untuk cari cincin. Karena dia sebentar lagi mau lamaran resmi, jadi cari-cari (cincin). Insyaallah (lamaran) di Jakarta 14 November 2017," ungkap Amy Qanita.

Acara lamaran resmi atau pertunangan nanti sekaligus menunjukkan keseriusan hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Usai bertunangan, Amy berharap Syahnaz dan Jeje dapat menemukan waktu yang tepat untuk melangsungkan pernikahan.

‎"Lamaran nanti sekalian cari waktu yang pas (untuk menikah). Sekarang masih persiapan (tunangan) aja, biar enggak ribet nanti pas sudah dekat," tutur ibunda Raffi Ahmad ini.

Amy Qanita pun meminta agar rencana pertunangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje dapat berjalan lancar. "Pokoknya doakan saja ya semuanya lancar," ucap Amy Qanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini