Sukses

Monster Ganas Kembali Muncul di Maze Runner: The Death Cure

Suasana mencekam film Maze Runner: The Death Cure tergambar di trailer perdana.

Liputan6.com, Los Angeles- Trailer perdana Maze Runner: The Death Cure menggambarkan suasana mencekam film ketiga dari rangkaian waralaba film adaptasi The Maze Runner sejak akhir pekan lalu. Di situ, Thomas (Dylan O'Brien) dan teman-temannya terlihat beraksi kembali ke labirin mematikan yang lebih berbahaya.

Dalam Maze Runner: The Death Cure, Thomas dan kawan-kawan harus menemukan obat untuk penyakit yang dikenal dengan nama "The Flare". Untuk itu, mereka harus menerobos ke dalam kota legendaris Last City, sebuah labirin di bawah kendali WCKD yang paling mematikan.

Maze Runner: The Death Cure. (20th Century Fox)

Adegan dalam trailer pertama Maze Runner: The Death Cure ini memperlihatkan ekspresi putus asa dan siap mati yang terlihat di wajah masing-masing karakter. Mereka juga harus berhadapan dengan rintangan di luar labirin yang disebabkan oleh pasukan dari WCKD. Terdapat juga penampakan sekilas monster-monster ganas yang harus mereka hadapi.

Siapa pun yang berhasil keluar dari labirin hidup-hidup akan mendapat jawaban atas pertanyaan yang terngiang di dalam benak para Glader, anak-anak muda yang besar di dalam labirin sebelumnya.

Maze Runner: The Death Cure. (20th Century Fox)

Namun, Thomas yang merupakan tokoh utama Maze Runner: The Death Cure, bertanya-tanya: "Apakah obat untuk The Flare benar-benar? Apakah bisa menyelamatkan semua orang? Apakah harus mengorbankan teman-teman untuk menyelamatkan semua orang?"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diundur Gara-Gara Cedera

Aktor Game of Thrones tampak meneror para Gladers di Maze Runner: The Scorch Trials.

Maze Runner: The Death Cure sendiri awalnya hendak dirilis pada 17 Februari 2017, namun diundur karena Dylan O'Brien mengalami cedera di lokasi syuting pada Maret 2016.

Setelah syuting dilanjutkan awal tahun ini, film ketiga Maze Runner ini dipastikan tayang pada 26 Januari 2018.

Wes Ball tetap menjadi sutradara sejak film pertama. Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Katherine McNamara, Nathalie Emmanuel, Rosa Salazar, Patricia Clarkson, Barry Pepper, Giancarlo Esposito dan Walton Goggins merupakan para pemain lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.