Sukses

Gempita Bicara soal Adik, Gading Marten Terpingkal

Gempita Nora Marten sudah mengungkapkan keinginannya punya adik kepada sang ayah, Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten selalu dibuat tertawa dengan sikap Gempita Nora Marten. Salah satu contohnya, ia menceritakan, saat sedang berdua dengan putrinya dan berbincang mengenai kehadiran adik.

Meski berusia dua tahun, Gempita sudah seperti orang dewasa saat berinteraksi dengan Gading Marten soal adik. Jawaban yang diungkapkan Gempita juga membuat Gading Marten tertawa terpingkal-pingkal.

"Kemarin saya bercanda-bercanda sama Gempi. 'Gem, mau punya adik nggak? dia bilang: nggak'. Terus pas ditanya lagi bilang mau. Lagi ngobrol berdua nih ibunya nggak ada. Terus dia bilang lagi kalau punya adik maunya namanya Kirana," cerita Gading Marten di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Yang membuat Gading Marten tak bisa menahan tawa, saat mengetahui alasan Gempita memberikan nama untuk adiknya kelak. Kepada Gading Marten, Gempita mengungkapkan jika dirinya memilih nama Kirana karena yakin adiknya nanti juga perempuan.

"Mau adiknya cewek biar bisa diajak main," Gading Marten menyambung.

Kemudian, Gading Marten menambahkan, obrolan berlanjut pada pemberian kasih sayang dan perhatian. 

"Kalau papa gendong adiknya boleh?, dia jawab 'enggak'. Terus yang gendong adiknya siapa? biar mama saja, papa gendong Gempi. dia bisa ngomong gitu lucu, untung ibunya nggak dengar," kata Gading Marten diakhiri dengan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini