Sukses

Ada Akun Palsu Sang Anak di Medsos, Acha Septriasa Lakukan Ini

Ada akun palsu anaknya, Acha Septriasa minta warganet melakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa baru dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Bridgia Kalina Kharisma, 20 September 2017 lalu. Seperti halnya buah hati selebritas, bayi mungil tersebut langsung terkenal sesaat setelah dilahirkan.

Sayangnya, ada pihak tak bertanggung jawab yang justru memanfaatkan nama tenar si kecil Bridgia. Sebuah akun Instagram bernama @bridgiakalinakharisma muncul tiba-tiba dan membuat sang ibu Acha Septriasa resah.

 Pemeran Acha Septriasa kini tengah hamil besar. Bersama suaminya, Vicky Kharisma ia menetap di Sydney Australia. Kini, pasangan ini tengah menanti kehadiran anak pertamanya. (Instagram/achaportraits)

Pemain film Kartini itu pun langsung mengambil sikap. Dengan mengunggah potret akun @bridgiakalinakharisma di Instagram pribadinya, Acha Septriasa memperingatkan warganet untuk tidak mengikuti akun itu.

"Account ini PALSU . FAKE . DO NOT FOLLOW THIS ACCOUNT. Jangan follow account ini," tulis Acha Septriasa. Sebelumnya, akun tersebut sudah mendapat lebih dari 8000 pengikut Instagram dalam waktu singkat.

Para pengguna Instagram pun ikut geram melihat hal tersebut. "Y alloh itu orang bener2 gak ada kerjaan bgt iya," tulis @uchy_agustin. "Udah banyak bgt akun bridgia, hebat bgt ya mereka bikin akun followers nya jg ud pd banyak.. gercep," sahut @millie.co.

 

Acha Septriasa tampaknya memang belum menyediakan akun Instagram sang anak hingga kini. Sebelumnya, sudah banyak selebritas yang membuatkan akun Instagram khusus untuk buah hatinya, seperti Glenn Alinskie - Chelsea Olivia dan Anang Hermansyah - Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini