Sukses

Kenang Chester Bennington, Blink-182 Gabung Linkin Park

Blink-182 dan Linkin Park akan berada di konser penghormatan Chester Bennington bersama para musikus rock lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah vokalis utama Linkin Park, Chester Bennington, meninggal akibat bunuh diri pada Juli 2017, band Blink-182 membatalkan dua konser kolaborasi dengan Linkin Park yang telah direncanakan sebelumnya, Welcome to Blinkin Park.

Meskipun begitu, tetap saja Blink-182 dan Linkin Park akan berada di konser yang sama dalam waktu dekat ini, seperti disampaikan Billboard, baru-baru ini. Dua band rock itu malah menjadikan konser tersebut sebagai ajang penghormatan alias tribute kepada Chester Bennington.

Chester Bennington, vokalis Linkin Park. (businessinsider.com)

Konser satu malam itu akan bertema Linkin Park & Friends Celebrate Life in Honor of Chester Bennington yang pertama kali diumumkan pada Senin (18/9/2017) lalu. Blink-182 menyampaikan lewat Twitter untuk memastikan keterlibatan mereka dalam konser itu.

Lokasi konser Linkin Park bersama Blink-182 dan musikus rock lain yang siap memberikan penghormatan kepada Chester Bennington itu, rencananya bertempat di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 Oktober 2017 mendatang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musikus Rock Lain

Blink 182 (Source: Instagram.com/Blink182)

Selain Blink-182 beberapa musikus lain yang telah bergabung adalah vokalis Korn Jonathan Davis, personel Avenged Sevenfold M. Shadows dan Synyster Gates, beberapa personel System of a Down, vokalis Yellowcard William Ryan Key, Machine Gun Kelly, dan Kiiara yang menjadi duet Linkin Park di lagu "Heavy".

Chester Bennington menghembuskan napas terakhirnya di usia 41 tahun pada 20 Juli lalu, meninggalkan seorang istri dan enam orang anak. Ia berpulang tepat di hari ulang tahun ke-53 sahabatnya, Chris Cornell, yang juga merupakan vokalis Audioslave dan Soundgarden. Keduanya tewas dengan cara serupa, yakni gantung diri.

Linkin Park (Billboard)

Anggota Linkin Park telah memberikan sejumlah penghormatan untuk Chester Bennington. Grup yang dikenal publik lewat lagu "In The End" dan "Crawling" ini, merilis sebuah situs untuk Chester, yang juga berisi kampanye pencegahan bunuh diri. Tak hanya itu, baru-baru ini Linkin Park juga mengeluarkan sebuah surat terbuka mengenai kenangan tentang Chester Bennington.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini