Sukses

Iko Uwais Tak Kesulitan Syuting Bareng Bintang Internasional

Iko Uwais memuji syuting di luar negeri yang sangat profesional dan menghargai waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais akan kembali tampil dalam film Triple Thteat. Dalam film ini, ayah satu anak itu akan beradu akting dengan beberapa aktor laga internasional, seperti Scott Adkins, Tomy Jaa dan Tiger Chen.

Iko Uwais mengaku tak merasa ada kesulitan saat menjalani syuting bersama aktor laga kenamanaan internasional itu. Menurutnya, suasana syuting di sana sangat tertata rapi.

Iko Uwais (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Syuting di sana enggak ada sulit. Semua tertata rapi, kualitas dan fasilitas enggak bikin resah. Semua terjamin pokoknya," kata Iko Uwais, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Selain itu, Iko Uwais juga memuji kedisiplinan waktu selama menjalani syuting film Triple Threat di Bangkok, beberapa waktu lalu itu.

"Mereka itu menghargai waktu banget, kalau 12 jam ya 12 jam. Misalnya lebih dua menit aja sutradara ditegur sama line producer, itu saya lihat sendiri di sana," jelasnya.

"Terus mereka juga pikirin soal waktu perjalanan ke lokasi dari tempat peristirahatan. Soalnya, di sana lumayan macet. Mereka semua sangat perhatian pokoknya," lanjut Iko Uwais.

Iko Uwais (Liputan6.com/Herman Zakharia).

Selain itu, Iko Uwais juga mengaku sangat kagum dengan semua lawan mainnya yang merupakan aktor laga ternama. Menurut suami Audy ini, para aktor tersebut tak sungkan untuk membagi ilmu dan pengalaman mereka di lokasi syuting.

"Aku udah sebulan syuting ini dan enggak ada kesulitan. Karena mereka sudah tahu banyak soal koreografi beladiri di depan kamera" terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini