Sukses

Lama Tak Tampil Seksi, Nikita Mirzani Pakai Baju Transparan

Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas penuh sensasi.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas penuh sensasi. Kehidupannya pun hampir tak bisa lepas dari yang namanya kontroversi.

Namun sudah beberapa waktu belakangan ini, Nikita Mirzani sepi dari pemberitaan negatif. Bintang film Comic 8 itu juga sudah jarang terlihat tampil seksi seperti biasanya.

 Nikita Mirzani tampilkan foto ini dalam buku biografinya 'The Naked Nikita'.

Tapi baru-baru ini Nikita Mirzani kembali tampil berani dengan mengenakan pakaian berbahan tipis. Alhasil, pakaian dalam yang Nikita dapat dengan jelas terlihat dari balik pakaiannya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga tampak berpose sensual sambil mengangkat salah satu kakinya ke atas kursi. Di foto lainnya, Nikita duduk di kursi sementara kedua kakinya berada di atas meja.

Rupanya, foto-foto tersebut merupakan bagian dari isi buku yang sebentar lagi akan dirilis oleh Nikita Mirzani yakni bertajuk "The Naked Nikita". Buku ini kabarnya akan menceritakan banyak hal tentang diri dan kehidupannya yang selama ini belum pernah terungkap.

"Ini adalah salah 1 foto yang Akan ada di buku saya " The Naked Nikita " Terima kasih untuk semua Photografer yang ikut berpartisipasi dan saya tidak bisa menyebutkan nama nya satu persatu," tulisnya di keterangan foto.

 Nikita Mirzani tampilkan foto ini dalam buku biografinya 'The Naked Nikita'.

Meski banyak yang mencibir, tak sedikit pula warganet yang tak sabar menantikan peluncuran buku Nikita Mirzani tersebut. Seperti diungkapkan @abigail_eunike, "pgn beliii kl udh kluarrr bagus nihhh @nikitamirzanimawardi_17".

"kalau dapat gratis sih bukunya.maknyusss tuh.mba," sahut @jamaludinjefri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini