Sukses

Baru Dibuka, Outlet Mango Bomb Raffi - Nagita Diserbu Pelanggan

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kembali melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Setelah sebelumnya sukses di bisnis jeans dan kue, kali ini Raffi-Nagita membuka produk minuman miliknya bernama Mango Bomb di Baywalk Pluit, Jakarta Utara, Senin (18/9/2017). 

Raffi Ahmad hadir langsung ke outlet Mango Bomb bersama Nagita Slavina dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

"Kita hari ini mau buka toko kita yang ke-dua. Daripada bikin acara hoax-hoax mendingan kita lakukan hal-hal yang positif kayak gini. Gigi (Nagita) sama Rafathar lagi on the way ke sini sama teman-teman dan partner," kata Raffi Ahmad sebelum melayani pelanggan di Baywalk Pluit, Jakarta Utara, Senin (18/9/2017)

Kabar kedatangan keluarga selebritis ini tentu membuat area di sekitar outlet minuman tersebut padat oleh penggemar dan pengunjung mal yang penasaran. Saking antusiasnya, keadaan tersebut bahkan sempat memanas karena terjadi saling dorong antara pengunjung dan pihak keamanan. Namun, pada akhirnya kondisi kembali kondusif.

Melihat kondisi tersebut, Raffi Ahmad mengaku tidak menyangka akan mendapat respon sebesar ini. "Ramai banget. Kaget juga ini. Kemaren kan sudah sukses kue, sekarang kita bikin minuman," lanjut Raffi Ahmad.

Tak lama, Nagita Slavina bersama Rafathar hadir. Suasana kembali ricuh lantaran para pengunjung ingin berfoto bersama Gigi dan Rafathar. "Alhamdulillah ini ramai banget, memang di tempat-tempat sebelumnya enggak seramai ini," kata Nagita Slavina.

Sebelum pulang, keduanya menyempatkan diri melayani langsung para pelanggan yang membeli produk minumannya tersebut. Antrian semakin mengular sejak Raffi dan Nagita berdiri di belakang meja toko.

Sebelumnya, Mango Bomb sendiri telah memiliki satu kedai lagi di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. Raffi Ahmad mematok harga Rp50 ribu untuk satu gelas minuman dengan rasa mangga itu.

"Ini buat semua kalangan sih. Memang harganya 50 ribu, tapi relatif ya. Ininya (kemasan) juga gede banget. Bisa buat bertiga," tutup Raffi Ahmad.