Sukses

Karma Jennifer Garner, Ben Affleck Kencan dengan Wanita Pirang?

Ben Affleck terlihat makin mesra dengan seorang wanita berambut pirang yang dikabarkan menjadi kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2015, isu keretakan rumah tangga Ben Affleck dengan Jennifer Garner telah terdengar. Selama beberapa waktu, pasangan yang terlibat dalam cinta lokasi saat proses syuting film Daredevil berusaha memperbaiki pernikahannya.

Bahkan, penyebab Jennifer Garner melayangkan gugatan cerai pun sempat simpang siur. Sebuah kabar menyebutkan, Ben Affleck berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (E!)

Setelah sempat dikabarkan damai, mendadak Ben Affleck muncul dengan seorang wanita pirang bernama Lindsay Shookus. Kini, Ben Affleck pun mulai terang-terangan berkencan dengan kekasih barunya itu, diwartakan Dailymail, Minggu (17/9/2017).

Ben Affleck mengenakan setelan jas, tampak tersenyum lebar berjalan di samping Lindsay Shookus. Sementara, Lindsay Shookus mengenakan dress hitam, melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi hitam.

Sebuah sumber menyebutkan, Ben Affleck telah move on, berencana tinggal seatap dengan kekasih barunya. Saat ini, Ben Affleck dan Lindsay Shookus mencari apartemen baru untuk mereka.

Jennifer Garner dan Ben Affleck bersama tiga anaknya (E!)

Sementara itu, Jennifer Garner berpikir karma tengah mengintainya. Sebuah sumber menyebutkan, Jennifer Garner menyadari dirinya yang merebut Ben Affleck hingga membuat hubungannya dengan artis yang dipanggil J.Lo itu putus 2004 silam.

"Jennifer Garner beranggapan, J.Lo tengah menghukumnya karena dosa masa lalunya. Ia merasa J.Lo 'menendangnya' saat dirinya diterpa masalah berat," ujar sumber tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini