Sukses

Alasan Melly Goeslaw Kesal Riasan Laudya Cynthia Bella Dihujat

Melly Goeslaw tak bisa menahan diri ketika warganet mengomentari riasan wajah Laudya Cynthia Bella saat ijab kabul di Kuala Lumpur.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Melly Goeslaw tak bisa menahan diri ketika warganet mengomentari riasan Laudya Cynthia Bella dalam foto yang diunggahnya di media sosial. Kebanyakan warganet menilai riasan Laudya Cynthia Bella terlalu tebal sehingga memudarkan kecantikan Bella.

Dan Melly Goeslaw menanggapi ucapan nyinyir sebagian warganet. Ia pun sempat menyindir balik para warganet yang berkomentar negatif di akun sosial medianya tentang Laudya Cynthia Bella. Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9/2017), Melly Goeslaw mengaku gemas dan perlu meluruskan masalah tersebut.

"Bukan terpancing sih, cuma saya gemas. Karena kan cuma mau kasih tahu ke orang-orang bahwa inti pernikahan itu apa. Kebetulan ini Bella yang menikah, toh siapa pun yang menikah misalkan saya (menikah), bisa saja enggak pakai make up," ucap Melly Goeslaw.

"Intinya itu bukan make up loh, ini pernikahan intinya," tegasnya lagi.

Pencetak hits "Ada Apa dengan Cinta" ini berharap sindirannya kepada para warganet dapat diterima secara positif. Apalagi, hal itu memengaruhi kebahagiaan yang sedang dirasakannya bersama Laudya Cynthia Bella.

"Semua itu harusnya melihat inti dari pernikahan tersebut, yaitu ijab dan kabul, bukan dari make up atau katering atau baju dan maharnya. Itu semua masalah duniawi," kata Melly Goeslaw. (Ras)‎

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.