Sukses

Karena Ini, Kimberly Ryder Sering Ribut dengan Pacar

Sudah setahun lebih Kimberly Ryder kuliah di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah setahun lebih Kimberly Ryder kuliah di London, Inggris. Selama itu juga, pemain film Chika ini menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan sang kekasih, Edward Akbar.

Melakoni pacaran jarak jauh tak selamanya berjalan mulus. Kimberly Ryder mengalami beberapa kesulitan khususnya masalah rasa kepercayaan.

‎

"Pastinya susah, tapi untungnya yang penting kami saling percaya aja. Dia tahu aku komitmen, aku pun tahu dia komitmen. Susah sih jelasinnya," kata Kimberly Ryder di Jakarta baru-baru ini.

Akibat perbedaan waktu serta berkurangnya intensitas pertemuan, sering membuat Kimberly Ryder ‎dan kekasih salah paham. Keduanya bahkan tak jarang terlibat cekcok lantaran masalah sepele.

"Ada-lah (ribut-ribut) apalagi jarak jauh bikin ribet. Tapi alhamdulillah sampai saat ini baik-baik aja," ujar Kimberly Ryder.

Makanya ketika ada waktu liburan, Kimberly Ryder coba memanfaatkannya dengan pulang ke Indonesia. "Sekarang ke sini (Indonesia) sudah ketemu. Quality time baru sedikit karena sama-sama sibuk, tapi alhamdulillah selama ini berjalan lancar soalnya punya komitmen," tuturnya. (Ras)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini