Sukses

Sebelum ke Inggris, Kimberly Ryder Main Film Bareng Aktor Jepang

Kimberly Ryder main bareng dua aktor asal Jepang, Koutaro Kakimoto dan Shin Konno.

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder belum lama ini kembali menampilkan aktingnya di film terbarunya berjudul Secret Sky. Istimewanya, di dalam film berformat pendek tersebut ia beradu akting dengan para aktor Jepang.

Di film ini Kimberly Ryder dipertemukan dengan dua aktor Jepang: Koutaro Kakimoto dan Shin Konno. Lokasi syutingnya sendiri langsung mengambil di Jepang.

Kimberly Ryder (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Di Secret Sky, Kimberly berperan sebagai Naja, seorang penulis asal Indonesia yang terlibat cinta segitiga bersama seorang seniman manga (Shin Konno) dan seorang musikus (Koutaro Kakimoto).

"Dari awal dapat story-nya itu seru banget. Langsung tertarik banget. Jadi di sana itu kita enggak ada waktu untuk beneran bikin chemistry dari awal. Saat syuting di sana langsung bikin chemistry. Duduk berduaan, makan sama-sama. Semakin dekatnya di situ," tutur Kimberly Ryder menceritakan pengalamannya saat syuting, di acara jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Aktris 23 tahun itu lalu mengatakan bahwa tidak ada kendala bahasa ketika syuting, mengingat ia harus membangun chemistry bersama lawan aktingnya yang merupakan aktor Jepang.

Kimberly Ryder [Panji Diksana/Liputan6.com]

"Paling aku ngobrol sama mereka pakai bahasa Inggris. Dan mereka bahasa Inggrisnya enggak terlalu fasih, jadi kami harus pakai bahasa tubuh, mencoba membuat mereka comfortable supaya chemistrynya dapet. Seneng banget sih," ucap Kimberly.

Secret Sky menjadi film terakhir yang dibintangi Kimberly Ryder sebelum terbang ke Inggris untuk mengambil kuliah S2. Sebelumnya ia juga membintangi film From London to Bali bersama Ricky Harun, Jessica Mila, Nikita Willy, Kevin Julio, dan Ariel Tatum serta akan tayang pada 9 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini