Sukses

Ini Tantangan Umay Shahab Berakting di Web Series

Liputan6.com, Jakarta Umay Shahab mengaku tak memiliki kesulitan dalam berakting sebagai seorang remaja. Maklum, aktor 16 tahun ini memang sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak masih anak-anak. 

Walaupun demikian, Umay Shahab mengaku memiliki tantangan tersendiri saat terlibat dalam pembuatan web series. Pasalnya, ini kali pertama dirinya terlibat dalam proyek web series. 

"Enggak kesulitan sih, tapi ada tantangan tersendiri aja. Soalnya harus syuting secepat sinetron tapi detailnya harus kaya film," ungkap Umay Shahab itu di kawasan Kebayoran, Jakarta, Jumat (9/9/2017).

Menurut Umay Shahab penikmat web series berbeda dengan penikmat sinetron. Karena sesuai dengan namanya, web series ini dinikmati penonton lewat sebuah gadget yang ukurannya lebih kecil dibandingkan televisi. 

"Kalau web series gini kan kebanyakan lihatnya dari handphone ya, jadi pasti penonton bakal lihat detailnya. Karena kan untuk menikmati ini memang harus meluangkan waktu khusus juga. Kalau sinetron kan bisa sambil ditinggal-tinggal dan didengar aja dialognya," jelasnya. 


Umay Shahab juga mengaku bahwa tak memiliki kesulitan untuk mendapatkan chemistry yang baik dengan lawan mainnya. Usia yang sama dan juga beberapa kali terlibat dalam proyek yang sama dijadikan modal dirinya untuk memulai adegan di web series bertajuk Is This Love

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video