Sukses

Makin Ganteng, Umay Shahab Disebut Kembaran Zayn Malik

Lama tak terdengar kabarnya, Umay Shahab sekarang sudah tumbuh menjadi seorang remaja yang tampan.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah Anda dengan sosok menggemaskan Umay Shahab dalam serial Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Lama tak terdengar kabarnya, Umay kini sudah beranjak menjadi seorang remaja berusia 16 tahun.

Dulu, Umay dikenal sebagai salah satu artis cilik populer di awal 2000-an. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca, mulai dari sinetron, iklan dan masih banyak lagi.

 Umay Shahab

Umay kemudian melebarkan sayap ke dunia tarik suara pada tahun 2010 dengan merilis album bertajuk Umay. Salah satu single-nya yakni berjudul "SKJ" yang melodinya mirip dengan lagu "Lupa-Lupa Ingat" milik Kuburan Band.

Sosoknya yang saat ini sudah remaja kembali menjadi sorotan lantaran penampilannya yang semakin tampan. Bahkan tidak sedikit orang yang menilai wajah ganteng Umay mirip dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Tak kurang ribuan tanda suka serta ratusan komentar setiap hari mampir di Instagram pribadi Umay Shahab. Rata-rata dari mereka memuji serta mengelu-elukan kegantengan cowok kelahiran 16 Februari 2001 silam tersebut.

 Umay Shahab

"ya Allah... Masya Allah... Ganteng and keren euy," ujar @fatma_3005.

"YaAllah umay gantengnya sekarangggg," puji @sisiliawrdn.

"Kecilnya imut, gedenya tambah imut tambah cakep," @riskakurnia_ayu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.