Sukses

Siapa Nik Ibrahim, Calon Suami Whulandary Herman

Meski baru enam bulan mengenal Nik Ibrahim, namun Whulandary Herman mantap menjadikannya sebagai pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Whulandary Herman selama ini tak pernah terbuka soal percintaannya. Hingga kemudian, Puteri Indonesia 2013 itu menginformasikan bakal mengakhiri masa lajang dengan pria bernama Nik Ibrahim.

Whulandary Herman mantap memilih Nik Ibrahim sebagai pelabuhan terakhir hatinya setelah menjalani masa pacaran selama enam bulan. Apa yang membuatnya yakin memilih Nik Ibrahim sebagai pasangan hidup?

"Orangnya baik, Islami, dan bertanggung jawab. Itu yang buat aku yakin dengan beliau," ucap Whulandary Herman kepada para pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Nama Nik Ibrahim rupanya tak asing dengan telinga masyarakat Indonesia. Publik mengenalnya sebagai pria yang pernah memacari artis Raline Shah. 

Namun di balik kisah percintaannya dengan artis Indonesia, Nik Ibrahim memiliki latar belakang yang menarik untuk disimak. Pria asal Malaysia itu diketahui bukan orang sembarangan di dunia bisnis.

Posisi Nik Ibrahim saat ini disebutkan sebagai Associate Director Investments di perusahaan Ekuinas, Malaysia. Nik Ibrahim juga jebolan universitas ternama dengan menyabet gelar Master of Arts (MA) in Marketing & Bachelor of Environmental Design (BDes) dari The University of Western Australia dan Master of Business Administration (MBA) dari Yale University.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini