Sukses

Whulandary Herman Pamer Pose Seksi dengan Gajah

Whulandary Herman tampak seksi memperlihatkan kaki jenjangnya bersama seekor gajah.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman sepertinya tengah asyik bermain dengan teman barunya. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya belum lama ini.

Teman yang dimaksud bukanlah manusia biasa pada umumnya. Tetapi seekor gajah besar. Jika wanita lain tampak takut menghampiri binatang besar itu, Whulandary justru tak segan-segan memegang, memeluk, bahkan menaiki tubuh gajah tersebut.

Whulandary Herman mempunyai teman baru (instagram)

Dengan menuliskan keterangan foto, "My Theresa.. Kalau teman teman ingat tahun lalu aku foto dg Theresa kayak nya waktu itu dia lebih kurus, skg kita foto lagi Theresa sudah dewasa.. walaupun harus bangun jam 4 pagi kalau ketemu Theresa semua terasa lebih mudah,Theresa model yang sangat profesional. my heart belongs to #Theresa."

Gajah berukuran besar itu diketahui bernama Theresa. Sepertinya, Whulandary Herman sudah cukup akrab dengan hewan berukuran besar tersebut.

Whulandary Herman melakukan foto ini memang untuk keperluan photo shoot, tapi tetap saja keberaniannya harus dipuji. Seperti akun @dewa_okta yang memuji sikap profesional Whulandary. "Profesional model."

Whulandary Herman mempunyai teman baru (instagram)

Tidak sampai disitu, ia pun kembali mengunggah hasil sesi foto ia dan Theresa kepada penggemarnya. Dengan memakai dress selutut berwarna putih, Whulandary tampil seksi dengan memperlihatkan kaki jenjangnya. Tubuhnya pun terlihat pas melekat dekat dengan gajah tersebut.

Foto ini pun langsung mendapatkan pujian dari para penggemarnya. "kayak scenenya film kolosal.. Megaaah," ungkap pemilik akun @thamrinbear.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.