Sukses

Dikabarkan Selingkuhi Sophia Latjuba, Begini Reaksi Ariel NOAH

Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba yang selama ini adem ayem, tiba-tiba diterpa isu tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba yang selama ini adem ayem, tiba-tiba diterpa isu tak sedap. Ariel disebut-sebut menduakan cinta Sophia dengan seorang wanita bernama Seali Syah Alam.

 Seali Syah Alam, wanita yang disebut-sebut selingkuhan Ariel NOAH [foto: Instagram/sealisyah]

Setelah kabar ini beredar, Seali pun memberikan klarifikasinya. Seali mengaku bahwa dirinya masih punya hubungan saudara dengan Ariel NOAH. Tak heran keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

"Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor (Ariel) sodaraan :) dan juga tempat tinggal kami dekat. Jadii memang sering ketemuan," tulis @sealisyah dalam Instagram Storiesnya, Kamis (7/9/2017).

Setelah Seali, kini giliran Ariel NOAH yang angkat bicara seputar kabar tak sedap itu. Melalui Instagram pribadinya, Ariel mengungkapkan kekesalannya pada mereka yang membuat berita dengan mengurangi informasi.

 Ariel NOAH angkat bicara soal kabar perselingkuhannya dengan Seali Syah Alam.

"Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna," tulisnya.

Sebelumnya di media sosial tersebar foto Seali dan Ariel NOAH tengah duduk di sofa berdua. Foto tersebut diunggah Seali ke akun Path pribadinya yang kemudian disebarluaskan dengan cara yang tak bertanggungjawab.

 Ariel NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Keterangan foto yang ditulis Seali tampak sengaja dipotong sehingga menimbulkan makna berbeda. Padahal saat itu Seali hanya mengungkapkan kebahagiaan lantaran Ariel NOAH yang notabene saudaranya, sudah menolongnya membetulkan laptop miliknya.

"Media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang?" Ariel NOAH mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.