Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Haters: Bersama Indadari Caisar

Dalam talkshow live streaming Dear Haters di Liputan6.com, Indadari akan bicara soal kehidupannya bersama Caisar yang kini digugatnya cerai.

Liputan6.com, Jakarta Indadari menyayangkan sang suami, Caisar, memutuskan kembali berjoget di televisi. Ini bukan ketegasan satu-satunya yang ditunjukkan perempuan asal Lampung tersebut untuk sang suami.

Sementara Caisar tak bisa ditahan untuk comeback ke layar kaca dan tampil berjoget. Padahal, belakangan Caisar dan Indadari sempat hijrah dan tekun menjalankan ajaran Islam dalam rumah tangga mereka.

Benarkah, gara-gara tak satu visi dalam mengarungi biduk rumah tangga, Indadari memilih berpisah dengan pria yang telah memberinya satu orang anak laki-laki itu?

Di media sosial, tak luput warganet memberikan komentar nyinyir pada pasangan ini. Seperti apa perempuan yang kini bercadar itu menanggapi hujatan pedas orang?

Simak curahan hati Indadari Caisar dalam:

Acara : Dear Haters (talkshow live streaming) di Liputan6.com
Hari/Tanggal : Kamis, 7 September 2017
Pukul : 17.00 - 17.30 WIB
Tempat: Studio Liputan6.com SCTV Tower, Jakarta


Talkshow streaming ini juga bisa disaksikan di sini :


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini