Sukses

Ini Rahasia Emilia Clarke dan Kit Harington Saat Beradegan Seks

Emilia Clarke dan Kit Harrington mengaku, adegan seks di Game of Thrones bikin mereka terpingkal-pingkal.

Liputan6.com, Los Angeles - Di depan kamera, Emlia Clarke dan Kit Harington memerankan karakternya dengan mumpuni. Pemeran Daenerys Targaryen dan Jon Snow itu terlibat adegan seks di Game of Thrones Season 7.

Beberapa penonton mengaku sempat kaget dengan akting mereka. Banjir komentar datang di akun media sosial dua bintang Inggris itu setelah melakukan adegan intim.

Padahal, ketika melakukan adegan seks, Emilia Clarke dan Kit Harrington memberikan reaksi berbeda. Dalam sebuah wawancara, Emilia Clarke menyebutkan, bersama Kit Harrington sempat membuatnya terpingkal-pingkal.

Menurut Emilia Clarke, ia telah mengenal Kit Harington, membuat hubungan mereka sangat dekat. Emilia Clarke sampat tak bisa konsentrasi karena membayangkan adegan intim yang dilakukan bersama sahabatnya.

"Aku bingung bagaimana menjelaskannya. Yang kalian lihat di depan kamera itu sangat berbeda saat kami syuting. Aku dan Kit tertawa terpingkal-pingkal saat harus melakukan adegan tersebut," kata Emilia Clarke, diwartakan Mirror, Sabtu (2/9/2017).

Hal serupa juga diungkapkan Kit Harington, yang mengatakan bahwa adegan tersebut aneh. Ia mengaku telah sangat mengenal Emilia Clarke, sadar akting mereka ditonton banyak orang di seluruh dunia.

"Di sini, kau mengenalnya lama. Lalu, kami harus melakukan adegan tersebut. Ini pengalaman yang unik," sebut Kit Harington sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.