Sukses

Dua Hari, Penonton Warkop DKI Reborn Part 2 Nyaris 1 Juta Orang

Film Warkop DKI Reborn Part 2 mulai diputar di bioskop 31 Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta Torehan yang dicapai oleh [Warkop DKI Reborn Part 2](http://showbiz.liputan6.com/read/3079296/heboh-foto-hotman-paris-peluk-wanita-cantik-di-kolam-renang "") sungguh luar biasa. Setelah penonton hari pertama meraih jumlah penonton lebih dari 300 ribu, di hari ke 2 jumlah penonton penonton 530 ribu. Jadi total perolehan hari pertama dan kedua sebanyak 830 ribu.

Indro Warkop merasa bangga sekaligus terharu melihat antusias yang diberikan oleh pecinta film Indonesia kepada film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 atau Warkop DKI Reborn Part 2.

"Ini luar biasa ya, terlepas ini peraihan yang diperoleh oleh Warkop DKI Reborn, tapi ini merupakan sebuah kebanggaan untuk film Indonesia. Lewat Warkop DKI Reborn Part 2 kita bisa melihat bahwa rakyat Indonesia masih cinta dengan karya anak bangsa," ujarnya.

Namun, Indro Warkop juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah memberikan apresisi positif untuk Warkop DKI Reborn.

"Saya akan selalu mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Warkop DKI dan Warkop DKI Reborn, para pecinta film Indonesia, dan pastinya rekan-rekan media. Karena kami tanpa kalian bukanlah siapa-siapa," tambah Indro.

Peraihan penonton Warkop DKI Reborn Part 2 ini mengalahkan perolehan Warkop DKI Reborn Part 1, Film bagian pertema memperoleh penonton sebanyak 400 ribu di dua hari pemutarannya. 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.