Sukses

Foto Bareng Artis Ini, Wali Kota Tegal Bergaya ala Rocker

Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno belum lama ini sempat berpose dengan artis Ingrid Kansil.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno dikenal sebagai politikus yang memiliki gaya busana anggun dan elegan. Hampir di setiap kesempatan, perempuan yang pernah menjadi finalis Wajah Femina ini tampil mengenakan busana yang mengundang decak kagum.

Jika biasanya tampil dengan hijab dipadu batik dan busana formal, Siti Masitha Soeparno justru tampil berbeda saat berpose bersama pesinetron Ingrid Kansil. Itu terlihat di akun media sosial Ingrid Kansil. Bersama artis yang juga pernah duduk di bangku DPR itu, Wali Kota Tegal tampak bergaya ala lady rocker.

Penampilan Siti Masitha Soeparno tetap terlihat anggun mengenakan busana berwarna merah dipadu dengan rok bercorak sebagai bawahan. Jika biasanya berhijab, Wali Kota Tegal itu membiarkan rambutnya terurai dengan menggunakan penutup kepala. Trendi seperti rocker dengan kupluk.

Seperti diketahui, nama Siti Masitha Soeparno belakangan jadi buah bibir. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno sebagai tersangka. Dia diduga menerima uang korupsi kasus dugaan suap terkait pengelolaan dana jasa kesehatan di RSUD Kardinah dan pengadaan barang jasa di lingkungan Pemerintahan Kota Tegal tahun anggaran 2017.

Sebagai penerima suap, Siti Masitha dan Amir disangka Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31/1999 sebagaimana telah diubah dalam Undang-Undang Nomor 20/2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.