Sukses

Gigi Hadid Ngamuk Gara-Gara Isu Zayn Malik Direbut Kendall Jenner

Sebelumnya dirumorkan bahwa Zayn Malik dan Kendall saling menggoda di belakang Gigi Hadid.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid rupanya mengaku kesal dengan gosip yang menimpa kekasihnya, Zayn Malik, yang disebut sedang dekat dengan Kendall Jenner. Sebelumnya diisukan bahwa mantan personel One Direction dan Kendall saling menggoda lewat pesan singkat.

Menurut laman OK!, Gigi Hadid bakal langsung meninggalkan Zayn Malik andai kekasihnya itu ternyata tidak setia kepadanya. "Gigi benar-benar berinvestasi dalam hubungan ini sehingga ia tidak akan membuangnya dengan mudah," kata seorang sumber.

Pasangan selebritas Gigi Hadid dan Zayn Malik tampil keren dalam cover majalah Vogue dengan balutan busana dari Gucci. (Foto: Instagram/@teenvogue)

"Tapi jika dia (Zayn) mempermalukannya dengan cara tertentu, dia (Gigi Hadid) akan keluar dari pintu itu lebih cepat dari ketika anda bisa mengatakan 'vogue'," lanjut sumber terdekat itu.

Tak sampai situ. Disampaikan juga, "Gigi benar-benar kecewa dengan desas-desus tentang Zayn yang tidak jujur kepadanya. Mereka bekerja sangat keras untuk membentuk diri mereka sebagai 'pasangan' saat ini..."

Simak juga video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesetiaan Zayn Malik

Melansir E! Online, Rabu (21/6/2017), Zayn menceritakan kondisi New York yang menurutnya tak bisa dijadikan tempat untuk pacaran secara private. Pada waktu dini hari saja masyarakatnya banyak yang keluar rumah. (AFP/Bintang.com)

Zayn Malik sendiri sempat menjelaskan kepada kekasihnya bahwa ia tidak melirik gadis lain. "Zayn bersikeras dia tidak main-main, tapi desas-desus itu tidak akan hilang," kata sebuah sumber.

Eskpersi Kendall Jenner saat menghadiri premiere film "Valerian and The City of Thousand Planets" di TCL Chinese Theater, Hollywood, California (17/7). (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Kendall Jenner dengan Zayn bermain mata di belakang Gigi Hadid. Padahal Gigi sendiri merupakan salah satu sahabat dekat Kendall Jenner. Orang dalam sempat menyampaikan bahwa Zayn Malik kerap berbicara buruk tentang Gigi Hadid kepada Kendall Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.