Sukses

Isu Putus, Dylan Carr Malah Unggah Foto Manis Hana Saraswati

Hana Saraswati menghapus semua foto Dylan Carr di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian pasangan aktor-aktris, main bareng dalam sebuah produksi seperti sinetron, terlebih itu adalah sinetron harian, harusnya bisa membuat mereka langgeng dalam membina hubungan. Namun tak demikian halnya dengan beberapa pasangan selebriti yang bermain bersama di sinetron Anak Langit.

Menyusul Cemal Farukh dan Ochi Rosdiana, baru-baru ini ada satu lagi pasangan di sinetron unggulan SCTV tersebut yang dikabarkan akhirnya memutuskan tali kasih mereka. Pasangan tersebut tak lain adalah Dylan Carr dan Hana Saraswati. Pemeran Rimba dan Sasha di Anak Langit ini memang belum mengklarifikasi, namun penggemar sudah membuat spekulasi sendiri.

Dylan Carr memosting sebuah foto Hana Saraswati dengan keterangan gambar yang romantis. (Instagram)

Dylan dan Hana membuat penggemar menyangka keduanya telah putus, lantaran hilangnya semua foto bersama Dylan di akun Instagram Hana. Tak tersisa satu pun foto Dylan, Hana justru mengunggah foto bareng Gerald Yohanes, lawan mainnya di Anak Langit, tengah menaiki sebuah vespa. Namun seperti diketahui, Hana dan Gerald hanya bersahabat saja. Pasalnya, Gerald sendiri sudah memiliki kekasih yaitu Mezty Mez yang sudah dipacari lebih dari setahun.

Berbeda dengan Hana, di akun Instagram Dylan justru masih menyisakan beberapa foto Hana. Terakhir, kelahiran 8 Januari 1995 ini bahkan memposting foto Hana dengan caption yang oleh penggemarnya disebut super romantis. "Ribuan orang di tempat ini dan kamulah satu-satunya yang tertangkap mataku," tulis Dylan.

"A thousand people in this place and you were the only one that caught my eye"

Postingan foto Dylan tentu saja membuat penggemar galau. Ada yang menyebut Dylan gagal move on. Namun sejumlah penggemar juga mengatakan keduanya belum putus, melainkan hanya sedang dalam masa istirahat (break) saja. Tak sedikit pula yang menyayangkan jika benar hubungan keduanya telah kandas.

Dylan Carr dan Hana Saraswati. (Instagram)

Dylan Carr dan Hana Saraswati sudah setahun lebih menjalin kasih. Keduanya pacaran tak lama setelah Dylan keluar dari panti rehabilitasi narkoba pada bulan Juni 2016 silam. Saat itu, sekeluarnya dari panti rehab, Dylan kembali bergabung di sinetron Anak Jalanan dan berhubungan dekat dengan Hana hingga akhirnya memutuskan pacaran. Keduanya pun kini masih main bersama di sinetron Anak Langit yang tengah tayang di SCTV.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.