Sukses

Hamil Besar, Acha Septriasa Seksi Berbikini

Liputan6.com, Australia - Acha Septriasa tengah menikmati masa-masa kehamilannya yang saat ini sudah berusia delapan bulan. Tak lama lagi, bintang film Heart itu akan bertemu dengan buah hati pertamanya yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

 Acha Septriasa hamil besar [foto: Instagram]

"Putri kecil , semoga kamu sehat , harapan Mama semoga kita cepat bertemu dan mama bs merasakan memeluk mu , menggapai jari2 tangan mu yang selama ini kupeluk dalam rahim ku .." ungkap Acha Septriasa di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Saat hamil, biasanya para wanita memilih untuk mengenakan baju-baju berukuran besar lantaran tubuh mereka yang semakin lama ikut membengkak. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi Acha Septriasa.

Istri Vicky Kharisma itu bahkan tidak ragu mengenakan bikini dalam kondisi hamil besar. Seperti yang dilakukan Acha Septriasa saat merealisasikan keinginannya berendam di jacuzzi atau kolam air hangat bersama seorang teman.

Artis berusia 27 tahun itu terlihat memakai bikini bernuansa putih dan biru dongker dengan tali yang terikat ke leher. "Walaupun lagi spring (musim semi), masih windy (berangin) tapi kita jacuzzi-an hari ini.. BM (Banyak Maunya)," ujar Acha Septriasa di Instagram Stories-nya, Rabu (30/8/2017).

 Hamil besar, Acha Septriasa berbikini di Jacuzzi [foto: Instagram]

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016. Ia kemudian menetap di Australia mengikuti sang suami yang telah lama bekerja di Negeri Kanguru tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini:

GYMNASIUM KHUSUS UNTUK REPTIL, PERTAMA DI DUNIA

Tutup Video