Sukses

Rayakan Satu Tahun Scarlet Heart, IU dan Lee Jun Gi Lakukan Ini

IU dan Lee Jun Ki terlihat merayakan satu tahun penayangan Scarlet Heart.

Liputan6.com, Seoul - Usai bermain bersama dalam drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, IU dan Lee Jun Ki nampaknya masih memiliki hubungan yang baik. Buktinya saja, belum lama ini keduanya terlihat akrab berinteraksi di media sosial.

Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini terlihat memberikan komentar dalam video yang diunggah oleh Lee Jun Ki. Mantan kekasih Jeon Hye Bin ini sengaja mengunggah video Scarlet Heart sebagai perayaan drama yang ia mainkan bersama IU di 2016 silam.

"Congrats & Thanks 1st anniversary of Moon Lover XOxo (Selamat dan terima kasih satu tahun perayaan Moon Lover)," tulis aktor kelahiran Busan itu sebagai keterangan video yang diunggah baru-baru ini.

Video tersebut memperlihatkan adegan antara Wang So (Lee Jun Ki) dan Hae Soo (IU) yang sangat menyentuh. Unggahan itu pun sukses mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

Para netizen berharap akan adanya musim kedua untuk drama ini. Maklum, akhir cerita dari drama berlatar sejarah ini memang sedikit menggantung.

"Season 2 pleaseee," tulis akun @yuliasyifa. Kemudian akun @maryangtansan menulis "the best! Season 2 pleassseeeee".

 

 

Congrats & Thanks 1st anniversary of Moon Lover XOxo

A post shared by 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) on

Selain itu akun @lefrance15 berkomentar "waahhhh...this edit just left us hopung for season 2...arggghhg, my heart broken".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.