Sukses

Ashanty Dirawat di Rumah Sakit, Arsy Manja Tak Lepas Pelukan

Ashanty, mengenakan gelang berwarna pink tanda dirinya pasien.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Tangannya mengenakan gelang berwarna pink tanda dirinya pasien.

Dan tangan kanan terlihat perban membelit sebuah alat untuk memasuki obat melalui jarum suntik. Ashanty pun terlihat tengah tertidur di ranjang rumah sakit.

Ashanty merayakan ultah ke-2 anaknya Arsy

Tak ada yang menemani ibu dua anak ini, selain buah hatinya Arsy. Bahkan, anak sulung Ashanty dengan Anang Hermansyah ini tak melepaskan pelukannya.

Itu terlihat dari unggahan foto di akun Arsy, Rabu (30/8/2017). Arsy terlihat tiduran di ranjang yang sama dengan Ashanty. Dia pun memeluk ibunya dari belakang.

"Sayang bunda #queenarsy," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 31 ribu pengguna Instagram.

Tak sedikit warganet yang mendoakan Ashanty segera sembuh. Sayangnya, ibu sambung Aurel Hermansyah ini tak memberitahu sakit yang dideritanya.

Ashanty dirawat di sebuah rumah sakit (Foto: Instagram)

"Semoga cepat sembuh bunda @ashanty_ash, @queenarsy sayang slalu berdoa seperti biasa yaaa," tulis akun @kwsidoarjo.

Sementara akun @kiki.lestari001 menimpali, "Cepet sembuh ya bunda." Begitu pun akun @elizataniaad menambahkan, "Semoga cepat sembuh ya bunda."

"Cio jaga in bunda ya Nduk ,,, get well soon bunda," lanjut akun @zhavica_moccha.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.