Sukses

Tersandung Kasus Pelecehan, Onew SHINee Ingin Refleksikan Diri

Onew dipastikan tidak tampil dalam rangkaian konser SHINee di Jepang dan mengambil waktu untuk istirahat.

Liputan6.com, Seoul - Setelah tersandung kasus pelecehan seksual, Onew SHINee nampaknya perlu waktu untuk merenung. Buktinya saja, leader boyband asuhan SM Entertainment ini dipastikan tak tampil dalam konser SHINee di Jepang, minggu depan.

"Terkait dengan kasus yang belum lama ini terjadi, Onew mengaku ingin memiliki waktu untuk merefleksikan diri, sehingga tak dapat mengikuti rangkaian konser," ungkap salah seorang perwakilan SM Entertainment, dilansir dari Soompi, Selasa (29/8/2017).

SM Entertainment juga menjelaskan keputusan itu diambil setelah melakukan diskusi panjang dengan semua pihak, temasuk Onew SHINee. "Kami harap semua penggemar dapat mengerti situasi ini," lanjutnya.

SHINee sebelumnya telah dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk SHINee WORLD 2017 ~ FIVE ~ Special Edition di Tokyo Dome pada 2-3 September 2017 dan di Kyocera Dome pada 23-24 September 2017 mendatang.

Sementara itu, Onew belum lama ini terlibat masalah pelecehan seksual di sebuah klub malam. Walaupun dirinya telah dinyatakan tidak bersalah, tetapi ia masih tetapi menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Onew SHINee berada di klub tersebut lantaran ia menghadiri sebuah pesta perayaan debut temannya sebagai seorang DJ. Sayang, Onew yang malam itu sangat mabuk tanpa sengaja menyentuh bagian intim seorang wanita.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.